Call of Duty Modern Warfare 2 Resmi Diumumkan

By | April 30, 2022

Rumor tentang seri Call of Duty terbaru memang sedang ramai belakangan ini. Dari berbagai berita yang beredar tentunya membuat para penggemar tidak sabar menunggu pengumuman resminya. Kini tampaknya penantian tersebut akan membuahkan hasil karena sekuel berjudul Call of Duty Modern Warfare 2 telah resmi diumumkan oleh pengembang Infinity Ward.

Call of Duty Modern Warfare 2 berpindah tangan dari developer Treyarch dan sekarang sedang dikembangkan oleh Infinity Ward. Perlu diketahui juga bahwa game ini bukanlah remake dari COD: Modern Warfare 2 (2009), melainkan sekuel yang AKAN melanjutkan cerita COD: Modern Warfare (2019), namun tentunya dengan konsep dan tema baru yang belum pernah ada. telah dibawa ke dalam game Call of Duty sebelumnya.

Call of Duty Modern Warfare 2 Resmi Diumumkan, Developer Hadirkan Logo dan Video Teaser

Melalui berbagai konten media sosial resmi, Call of Duty Modern Warfare 2 resmi diumumkan dengan merilis logo dan video teaser. Sayangnya, tidak banyak informasi tentang perkembangan game yang dibagikan saat ini. Fans mungkin harus bersabar untuk detail dan berita lainnya.

Kembalinya Infinity Ward ke pengembangan untuk seri Call of Duty terbaru sebenarnya telah dikonfirmasi sejak Februari lalu bersamaan dengan pengumuman Warzone 2. Juga, ada desas-desus bahwa game AKAN mengambil tema baru, yaitu perselisihan antara Pasukan Khusus AS dan kartel narkoba, yang berasal dari Kolombia.

Modern Warfare 2 akan dirilis lebih cepat karena kegagalan COD: Vanguard

Seperti yang telah disebutkan, informasi mengenai Modern Warfare 2 masih sangat terbatas saat ini, sehingga masih banyak detail yang belum diketahui, seperti jadwal rilis game tersebut. Namun menurut rumor yang beredar, Modern Warfare 2 akan dirilis lebih awal dari jadwal sebelumnya untuk menebus kerugian yang ditimbulkan oleh game sebelumnya yaitu COD: Vanguard.

Menurut orang dalam, Modern Warfare 2 awalnya dijadwalkan untuk rilis pada November 2022, yang kemudian dimajukan satu bulan hingga Oktober 2022. Pasalnya, Call of Duty: Vanguard yang dirilis pada tahun 2021 sayangnya belum terlalu populer. Tentu saja hal ini berdampak pada keuntungan yang diperoleh sehingga memaksa Activision selaku publisher untuk mempercepat rilis game tersebut untuk menebus kerugian.

Tidak hanya Modern Warfare 2, Call of Duty versi Battle Royale yaitu Warzone juga akan mendapatkan sekuelnya. AKAN ada perombakan gameplay dengan fitur terbaru dan juga mode sandbox. Sayangnya, saat ini belum ada kabar lain terkait game Warzone 2 tersebut, sehingga belum diketahui tanggal rilis dan platformnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.