Hasil RRQ Vs ONIC Di Grand Final MPL Season 9: RRQ Hoshi Raih Juara!

By | April 24, 2022

Royal Derby antara RRQ dan ONIC berlangsung di Grand Final MPL Season 9. Sang raja, RRQ Hoshi, berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Yellow Hedgehog dengan skor 4 melawan 1 di Bo7 (Best of Seven). Sistem.

Kedua tim berhak mewakili Indonesia di MSC 2022 yang akan digelar di Malaysia. FYI, RRQ Hoshi masuk Grand Final setelah mengalahkan ONIC dengan skor 3v2 di Upper Bracket Finals.

The Yellow Hedgehog mencapai final lower bracket dan berhasil menghempaskan Aura Fire dengan skor 3 on 2. Dengan begitu, mereka kembali menantang RRQ di Grand Final MPL Season 9.

Berikut kami akan memberikan detail progres game RRQ vs ONIC. Grand final ini mengingatkan kita pada pertandingan puncak antara ONIC dan RRQ di final MPL season 8.

Hanya saja RRQ berhasil membalas kekalahannya di season 8 sehingga menjadi juara MPL season 9. Performa RRQ sangat bagus karena berhasil meraih 12 kemenangan beruntun musim ini.

Game pertama RRQ vs ONIC. Grand Final MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Skuad dan hero RRQ Hoshi di game pertama adalah Clay (Xavier), R7 (Ruby), Skylar (Claude), Albertt (Ling) dan Vyn (Hilda). Sedangkan formasi ONIC di game pertama adalah Drian (Cecilion), Butss (Hilda), CW (Beatrix), Sanz (Baxia) dan Kiboy (Khufra).

Skor 5v5 tercipta di menit kedelapan. Kedua tim bersaing untuk mendapatkan jumlah pembunuhan di awal hingga pertengahan pertandingan. Menekan konten RRQ ONIC’s Clay (Xavier) dan Albert (Ling Jungler) di late game.

Kontes untuk Lord diikuti dengan kekalahan ONIC karena mereka kehilangan tiga pahlawan sekaligus. Sang Raja akhirnya memenangkan game pertama dengan skor 18 melawan 9 di menit ke-20.

Strategi Baxia Jungler RRQ tidak terlalu efektif di game kedua. RRQ tertekan di mana inti pahlawannya juga diturunkan beberapa kali. Setelah mengaktifkan tiga hingga empat hero, ONIC melakukan satu pukulan lurus dan mengakhiri perlawanan RRQ di menit ke-25.

Game ketiga RRQ vs ONIC. Grand Final MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

Permainan keren Kiboy dengan Selena dan Drian dengan Xavieren memungkinkan ONIC untuk menyamakan kedudukan 1v1 di game kedua. Di game ketiga, landak kuning mampu mengejar sang raja di awal game. Meski begitu, RRQ justru menguasai momen-momen mid hingga late game.

Skylar bersama hero Brody bermain menawan dan mengamankan game ketiga untuk RRQ. Sang Raja mampu menang 13 lawan 3 pada menit ke-18. Skylar menjadi MVP game ketiga dengan rekor KDA 4/0/7.

ONIC mampu menekan di awal game keempat. Pada menit ketujuh skor menjadi 4 lawan 2 untuk ONIC.

Meski begitu, RRQ perlahan meningkat setelah Karina Jungler berhasil mendapatkan banyak kill dari Albert. Perang di dekat base bahkan membuat Skylar dan Albertt mencetak Unstoppabble dan Mega Kill.

Game kelima RRQ vs ONIC. Grand Final MPL Season 9. (YouTube/ MPL Indonesia)

RRQ mengamankan kemenangan keempatnya dengan skor 14-9 di menit ke-15. Hanya butuh satu kemenangan lagi, RRQ bermain agresif di game kelima. Sempat mengalami persaingan yang ketat namun RRQ mampu memanfaatkan keunggulan yang memasuki late game.

RRQ menang 7 lawan 4 di menit ke-14. Perang di dekat hutan adalah kerugian bagi ONIC. Setelah meledakkan empat hero, RRQ menyerang base. Sang Raja menyerang dengan Tuhan dan mengamankan game kelima dengan skor 12 melawan 5 di menit ke-15.

Hasil 4v1 di Grand Final melanjutkan catatan bagus RRQ musim ini. Sebelumnya, RRQ juga memenangkan regular season dengan poin +17. Ini dia hasil pertandingan RRQ vs ONIC di Grand Final MPL Season 9. Apa tim eSports Mobile Legends favoritmu?

Leave a Reply

Your email address will not be published.