Pro Player Filipina ini Sebut Tim Esports Mobile Legends Indonesia Bukanlah Ancaman

By | May 7, 2022

Salah satu esports Mobile Legends yang sangat besar yaitu Mobile Legends Premier League (MPL) se-Asia Tenggara telah selesai, dan juara 1 dan 2 MPL berhak membeli tiket untuk mengikuti Mobile Legends Southeast Asia Cup (MSC). ) mendapatkan. 2022.

Tentunya dengan hadirnya tim-tim kuat Mobile Legends dari Asia Tenggara yang datang ke antrian MSC 2022, para pemain mulai melihat dan membandingkan tim dari negara mana yang harus diwaspadai.

Banyak yang percaya tim dari Indonesia dan Filipina akan menjadi pesaing kuat untuk gelar MSC 2022.

Namun baru-baru ini, sebuah video klip viral di mana seorang pro player Mobile Legends dari Filipina dari tim Omega bernama “Z4pnu” menyebutkan bahwa tim Indonesia tidak menjadi ancaman besar di e-sports Mobile Legends pada tahun 2022, tepatnya tahun 2022. dan sea games 2021 mendatang.

Z4pnu terang-terangan menyatakan tidak takut dengan tim Indonesia. Ia dibuat bingung dengan pernyataan salah satu pemain profesional asal Filipina yang juga bernama Dogie dan takut dengan tim Indonesia.

Dalam video klip tersebut, Z4pnu menyebutkan bahwa tim amatir dari Filipina bahkan bisa mengalahkan tim dari Indonesia.

Dia (Dogie yang menganggap tim Indonesia kuat) salah besar. Bahkan tim amatir kita bisa mengalahkan Indonesia (saat scrim),” jelas Z4pnu.

Pernyataan Z4pnu menjadi pukulan telak bagi tim Esports Mobile Legends Indonesia

Kesaksian Z4pnu, seorang pro gamer asal Filipina, tentunya akan menjadi pukulan telak bagi tim Esports Mobile Legends Indonesia.

Padahal, beberapa waktu lalu ada tim dari Filipina yang mendominasi official Mobile Legends Esports Tournament. Tim Blacklist International dari dan Filipina berhasil meraih gelar juara di M3 World Championship untuk ajang bergengsi Esports Mobile Legends.

Tentu saja, pernyataan dari Z4pnu akan menjadi pedang bermata dua. Di mana satu sisi ingin menjadi kenyataan di MSC 2022 atau calon SEA Games 2021, di sisi lain akan membangkitkan semangat tim Esports Mobile Legends Indonesia.

Nampaknya MSC 2022 dan SEA Games 2021-2022 mendatang khususnya esports Mobile Legends akan menjadi tontonan yang sangat seru. Di mana pemain dari setiap negara dapat berharap lebih.

Nah, itulah kabar para pro player Filipina yang menyebut tim Indonesia bukan ancaman di Mobile Legends Esports. Apakah Anda setuju dengan pendapat Z4pnu Brott? Silahkan komen dibawah ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.