PUBG Mobile Kolaborasi dengan Anime Evangelion, Akan Ada Mode Baru?

By | May 8, 2022

Tencent diluncurkan dari Twitter resmi PUBG Mobile dan membagikan video teaser PUBG Mobile yang bekerja sama dengan Anime Evangelion. Berlangsung hanya 9 detik, dalam video teaser PUBG Mobile x Evangelion, Tencent mengumumkan bahwa kolaborasi ini akan dimulai pada Mei 2022.

Namun, belum ada bocoran pasti seperti apa event yang akan berlangsung kali ini dalam kolaborasi PUBG Mobile. Tencent hanya menampilkan video klip sungai yang berubah warna menjadi merah darah di malam yang gelap gulita.

Mungkin akan ada mode baru di PUBG Mobile terkait peta tepi sungai di malam hari. Jika kita cocokkan dengan map di PUBG Mobile yang memiliki sungai, mungkin mode PUBG Mobile terbaru kali ini AKAN ada di map Sanhok atau Erangle.

Ini masih hanya tebakan. Masih belum banyak informasi yang bisa kita dapatkan dari video teaser PUBG Mobile x Evangelion.

Kolaborasi PUBG Mobile dengan Anime Evangelion Karena Populer?

Berdasarkan Wikipedia, Neon Genesis Evangelion atau Shin Seiki Evangelion dalam bahasa Jepang adalah Manga atau Anime yang populer di Jepang dan akan diproduksi oleh Hideaki Anno hingga tahun 2021.

Anime ini pertama kali ditayangkan di TV Tokyo dari 4 Oktober 1995 hingga 27 Maret 1996 dan diproduksi oleh Gainax.

Anime ini pernah ditayangkan di Indonesia oleh Trans TV namun hanya sebanyak 3 episode. Ada juga VCD anime Neon Genesis Evangelion berbahasa Indonesia dengan total 24 episode. Padahal sebenarnya anime ini memiliki 26 episode. Ternyata lisensinya di Indonesia tidak merilis 2 episode terakhir Neon Genesis Evangelion karena dianggap terlalu berat.

Kenapa ya, anime ini bisa populer? Pasalnya, penggambaran karakter di anime ini sangat dalam. Kita disuguhkan dengan cerita yang sangat serius dimana umat manusia harus bertarung dengan makhluk yang tidak diketahui asal usulnya bernama Angel untuk melindungi bumi dari kehancuran.

Karakter dalam anime ini akan bertarung melawan makhluk tersebut dengan menunggangi makhluk biomekanik humanoid bernama EVA. Setiap EVA memiliki jiwanya sendiri. Dia juga harus dikemudikan oleh manusia dan harus menjadi orang yang tepat.

Dengan backstory yang sangat menarik serta petualangan seru dari masing-masing karakter dengan konfliknya masing-masing, tidak heran jika anime dan manga Neon Genesis Evangelion sangat populer saat ini.

Mungkin itu sebabnya PUBG Mobile hadir dengan Anime Evangelion. Tentunya kali ini akan ada elemen humanoid yang dikolaborasikan dengan PUBG Mobile jika memang benar-benar berbasis anime. Apakah Anda sangat menantikan kolaborasi ini?

Leave a Reply

Your email address will not be published.